Rabu, 19 April 2017

Service AC Daerah Sidoarjo Terbaik

CV.Anugerah Teknik Abadi perusahaan service ac resmi , terpercaya , terbaik , bergaransi , jujur , cepat , tepat , dan berpengalaman dibidang perbaikan ac berbagai merk dan segala jenis kerusakan ac . Layanan service ac ini juga disebut Service AC Daerah Sidoarjo Terbaik yang melayani perbaikan , perawatan / maintenance , penggantian spare part , cuci ac , dan juga bongkar pasang ac segala merk kami layani dengan sepenuh hati karena moto dari perusahaan kami adalah
" Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami"
 Jasa service ac kami menerima berbagai model atau tipe ac milik anda mulai dari ac inverter , ac  window , ac floor standing , dan ac split . Dengan kemudahan layanan service yang kami berikan untuk anda pengguna jasa service ac CV.Anugerah Teknik Abadi , berikut ini kemudahan-kemudahan tersebut :

1. Tarif jasa service ac kami terjangkau dan bisa dibilang murah
2. Teknisi service ac berkompeten dan handal
3. Menerima order service ac 24 jam (hanya untuk order lewat telepon)
4. Melayani permintaan service ac dari Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya .
5. Layanan service ac kami bisa memperbaiki segala merk ac dan berbagai kerusakan ac .

Anda mau tahu jenis kerusakan ac apa saja yang pernah teknisi CV.Anugerah Teknik Abadi perbaiki . Dibawah ini daftar kerusakan ac yang pernah kami perbaiki :
1. AC tidak menyala sama sekali
2. AC menjadi es
3. AC sering mati hidup pada outdoornya
4. AC tidak dapat diremote
5. AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik turun
6. AC netes air
7. Cuci AC kotor
8. Cuci AC turun
9. Dan lain-lain (sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer).

Berminat untuk perbaikan ac di Service AC Daerah Sidoarjo Terbaik segera hubungi no.telp bagian order service ac panggilan Sidoarjo terbaik dibawah ini :
TELP      : 031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
PIN/WA  : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL  : Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor    : Wonorejo 3 no.120 , Surabaya .
Nikmati juga pelayanan service elektronik lainnya seperti service kulkas , service mesin cuci , service freezer box , service dispenser , service showcase , service chiller , service waterheater , cuci ac , dan bongkar pasang ac . Dengan kualitas pengerjaan yang sama dan hasil service berkualitas serta bergaransi .

NB : Untuk garansi hanya berlaku untuk service selama 30 hari (1 bulan ) dengan ketentuan jenis kerusakan yang sama seperti diawal service . Dan untuk cuci ac dan bongkar pasang ac kami tidak berlakukan garansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar