Kamis, 16 Februari 2017

Service AC Semua Kerusakan dan Merk di Sidoarjo


Mencari Service AC Semua Kerusakan dan Merk di Sidoarjo dengan harga murah dan bergaransi? Hanya di CV ATA tempat yang paling terbaik untuk harga dan Jasa Cuci AC Sidoarjo Murah.
Percayakan service AC anda kepada kami. Karena kami pusat dan tempat service electronik dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Mengapa kami rekomendasikan anda untuk menggunakan jasa service ditempat kami?
1. Teknisi kami hadir ketempat customer on time
2. Teknisi kami bekerja bertanggung jawab, jujur, dan profesional
3. Harga yang ditawarkan terjangkau dan ekonomis
4. Melayani setiap hari termasuk Minggu dan Hari Besar
5. Mengutamakan kepuasan customer

Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan Service AC Semua Kerusakan dan Merk di Sidoarjo  yang tepat waktu dan profesional serta biaya yang terjangkau. Dalam bertugas, Kami sangat berhati hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami, dan kami selalu  mengutamakan kejujuran serta keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan.


Bagi anda para pengguna AC di wilayah Sidoarjo dan memiliki keluhan pada ACnya, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Langsung saja telfon / sms dengan disertai Nama, Alamat lengkap serta Keluhan yang ada pada AC anda.

Nikmati pelayanan kami dan rasakan manfaatnya. Pelayanan kami 24 jam dan hari libur kami juga melayani. Segera hubungi customer service kami :
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
D34D2FE0 (PIN BBM)
082234555258 (WA)
cvatasurabaya@gmail.com
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya

Kami juga menawarkan produk jasa lainnya kepada anda seperti pasang ac, cuci ac, service kulkas, service mesin cuci top loading, service mesin cuci front loading, service dispenser, service chiller, service water heater, service cold storage, dll. Tunggu apalagi bila membutuhkan jasa service ac di daerah sidoarjo dan sekitarnya segera hubungi kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar